-->

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Blogging ?

waktu blogging

Assalamualaikum wr wb

Waktu adalah sebuah alur hidup yang tidak bisa diulangi lagi walaupun itu satu detik yang lalu.
Dalam kegiatan penulisan artikel atau blogging, pemanfaatan waktu luang adalah hal yang sangat penting,mengapa saya bilang sangat penting ? karena jika kita tidak bisa memanfaatkan waktu luang maka kita tidak bisa menulis artikel karena tidak ada waktu .
Lalu kapan waktu yang tepat untuk menulis artikel, oke langsung saya ulas dibawah ini :

1. Saat kita mempunyai ide 

Kapan kita mempunyai ide ? ide bisa kita dapatkan dengan melihat sekelilimg kita, memikirkan sesuatu ataupun secara tiba - tiba, tanpa ide kita tidak akan bisa menulis artikel karena kita kebingungan apa yang akan kita tulis, iya kan ?

mendapat ide

 oleh karena itu saat kita mendapat ide secara tiba - tiba baik disekolah,dirumah,atau dimanapun kita berada kita harus lekas menulis judul/topik ide kita tersebut karena jika kita tidak menulisnya kemungkinan besar kita akan lupa karena tertumpuk oleh pikiran pikiran yang lainnya.

2.Saat pagi hari

Waktu yang tepat untuk blogging selanjutnya adalah pagi hari bukan bangun tidur , mengapa pagi hari ? karena pikiran kita pada pagi hari sangat fresh
pagi hari

,nah pada saat seperti ini biasanya ide kita akan muncul tiba tiba maupun dengan melihat sesuatu,ga mungkin kan pagi pagi udah mikir,mungkin bisa tetapi sangat sulit untuk mencapai pucak dari apa yang kita fikir (termasuk saya).

3.Saat waktu luang

Saat waktu luang ide juga bisa langsung muncul karena berfikir, melihat maupun secara tiba tiba, waktu luang bagi para blogger harus dimanfaatkan, dan jika saat waktu luang, sobat masih belum mempunyai ide hal yang di gunakan satu satunya adalah dengan ilmu pengetahuan sobat, dan jika masih belum mempunyai ide atau belum bisa konek dengan ilmu, sobat harus istirahat secukupnya / sholat bagi orang muslim karena mungkin otak sobat low bat, saya melarang keras jika sobat melakukan copy paste artikel orang lain saat tidak memiliki ide ataupun tidak konek dengan ilmu , mengapa ? alasanya akan di ulas di artikel selanjutnya

Sekian dari saya , semoga bermanfaat
Wassalamualaikum wr wb



No comments

Berkomentarlah Dengan Bijak.
Gunakanlah Emotikon untuk Mengekspresikan Perasaan Sobat
'