-->

Apa Sih gunanya LED Notification itu ???

LED Notifikasi

Assalamualaikum wr wb.
"Apa sih funsinya Led Notifikasi itu, memang seberapa penting gunanya ?"
mungkin otak kita pernah terlintas memikirkan pertanyaan tersebut, sebagai orang awam kita memang tidak seberapa membutuhkan yang namanya Led Notifikasi , namun bagi sebagian besar orang kantoran mereka sangat membutuhkan lampu ini , Iyakah ? iya, terus fungsi Led itu sendiri apa dong ?


1.Led Notification Berfungsi untuk Memberi Notifikasi


Namanya juga notification ya fungsinya ya notifikasi lah masa buat memfoto,enggak kan ? , halah pake sok sok an beli hp yang ada notifikasinya , beli hp biasa kan kalo ada notif bunyi. Mungkin sebagian masyarakat berpikiran seperti itu , nah jika keadaan silent, kan ribet kalo harus bolak balik cek hp untuk melihat pesan yang masuk . nah itu juga yang dialami oleh pekerja kantoran khususnya orang yang bagiannya di marketing. Bayangkan jika orang marketing mandi, lalu ada konsumen yang tanya tanya produk lewat pesan hp , saat selesai mandi orang tersebut beranggapan bahwa tidak ada pesan karena tidak ada bunyi yang ia dengar , karena merasa tidak ada balasan apapun si konsumen pun kecewa , dan pindah produk lain, itu hanya satu konsumen , jika banyak maka pasti si konsumen tersebut membagi bagikan pengalamannya pernah tidak dihiraukan oleh orang marketing perusahaan tsb dan orang orang beranggapan bahwa perusahaan tsb buruk kualitasnya. Padahal hanya lampu kecil dapat membuat perusahaan bangkrut .

2. Penanda Baterai Full atau Kosong

Baterai full atau kosong

Fungsi ini juga sangat penting , jika kita akan berpergian akan sangat membutuhkan dengan yang namanya baterai full, oleh karena itu jika smartphone kita cas , mungkin kita akan bolak balik mengecek kapasitas baterai kita, tetapi jika smarthpone kita memiliki yang namanya led notifikasi kita hanya bersantai santai dan melihat dari kejauhan notifikasi apa yang menyala sebagai penanda baterai full atau kosong.

Ya itulah gunanya Led notifikasi bagi keseharian kita, sebenarnya ada 1 lagi yaitu bergaya, tetapi fungsi itu adalah fungsi yang tidak penting dan sifat sombong adalah sifat yang dilarang oleh agama islam , janganlah pernah melakukan kesombongan di hidup karena sesungguhnya tidak ada di dunia yang dapat disombongkan , segalanya SELALU ada kekurangannya kecuali Allah SWT

Sekian dari saya , Fachrizan Bilal Masrur
Semogaa bermanfaat
wassalamualaikum wr wb

No comments

Berkomentarlah Dengan Bijak.
Gunakanlah Emotikon untuk Mengekspresikan Perasaan Sobat
'